Kapolres Dairi Monitor Kesiapan Polsek Tanah Pinem Menjelang Pemilu 2019

565
Kapolres Dairi saat melakukan kunjungan di Polsek Tanah Pinem

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Guna memonitor kesiapsiagaan personil dijajaran wilayah hukum  Polres Dairi menjelang Pemilu 2019. Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK kunjungi Polsek Tanah Pinem yang merupakan wilayah terjauh di Kabupaten Dairi, Senin (8/4/19).

Dalam kunjugan itu, Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Tanah Pinem, AKP Betermen Silalahi dan jajaran, serta tamu undangan dari Paguyuban Pujakesuma Tanah Pinem, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta undangan.

Disela-sela kunjugan yang dilakukan, Erwin menyempatkan diri melakukan pengecekan panel data dan berkeliling ke setiap ruangan menyapa seluruh personil yang hadir. Ia juga dan menghimbau agar para personil Polsek Tanah Pinem selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang di emban.

“Selalu layani masyarakat dengan humanis dan maksimal untuk mewujudkan kecintaan, serta kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri semangkin bertambah,”kata Erwin.

Erwin juga berpesan kepada seluruh personil Polsek Tanah Pinem, agar selalu menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam menjalankan tugas yang di emban.

“Hal itu demi terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif  di wilayah hukum Polsek Tanah Pinem menjelang Pemilu 2019 nanti,”sebutnya. (yy)