Lamhot Sinaga Undang Masyarakat Sumut Hadiri Natal Nasional 2018 Partai Golkar

833

 

JAKARTA, dibaktinews.com

Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2018 akan digelar di Geosite Sipinsur,  Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Minggu 27 Januari 2019 mendatang.

Lamhot Sinaga, Caleg DPR RI Dapil Sumut II Partai Golkar mengundang seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara, Khususnya warga Kabupaten Humbang Hasudutan untuk hadir dalam perayaan Natal tersebut.

“Kami ingin Perayaan Natal ini menjadi suka cita kita bersama. Saya undang seluruh Masyarakat Sumut untuk hadir bersukacita bersama-sama.” Papar Lamhot Sinaga.

Persiapan Natal Nasional Partai Golkar 2018 ini sudah matang, dan akan di gelar meriah di lokasi wisata Geosite Sipinsur Kabupaten Humbang Hasudutan.

“Khusus warga Bonapasogit saya harap bisa hadir  merayakan natal tersebut, bisa konfirmasi kehadiran di nomor 0811875164.” Cetus Lamhot kepada dibaktinews.com.

Suluruh Pengurus Partai Golkar secara Nasional dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Karena merupakan event nasional Partai Golkar.

Menurutnya, Geosite sipinsur dipilih untuk mempromosikan destinasi parawisata Kawasan Danau Toba.

“ Ini dilaksanakan dikampung halaman kita, jadi semaksimal mungkin harus di upayakan hadir ya warga bona pasogit.”kata Lamhot Sinaga yang juga menjadi Nara hubung Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2018. (JS)