27 Januari 2019, Partai Golkar Gelar Natal di Geosite Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan

929
Lamhot Sinaga, Caleg DPR RI dari Dapil Sumut II

JAKARTA, dibaktinews.com

Perayaan Natal Partai Golkar akan di gelar di Geosite Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Melalui cellularnya, Pengurus DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga, mengutarakan hal ini kepada dibaktinews.com.

“Sudah di setujui Ketua Umum Partai  Golkar Bapak Airlangga Hartanto. Kita gelar 27 Januari 2019 mendatang. Lokasinya di  Geosite Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasudutan ” ungkap Caleg DPR RI dari Dapil II Sumut ini.

Setelah melalui jalan Panjang, Lamhot Sinaga  beserta Para Pengurus DPD I dan DPD II  Partai Golkar Sumatera Utara  Merasa Bersyukur setelah mendapatkan kepastian Lokasi Perayaan Natal Nasional 2018 Partai Golkar tersebut.

” ini merupakan Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk warga Sumatera Utara secara khusus masyarakat Bonapasogit dan kawasan Danau Toba, Pengurus Partai Golkar secara nasional akan melihat indahnya pemandangan Taman Sipinsur yang menjadi kawasan Pariwisata andalan Humbang Hasundutan.” bilang Lamhot Sinaga.

Perayaan Natal Partai Golkar ini di harapkan bisa menjadi ajang promosi lokasi wisata Geosite Sipinsur yang juga merupakan destinasi wisata di kawasan Danau Toba. Perayaan Natal Partai golkar ini akan dihadiri para pengurus DPD I Golkar Propinsi seluruh Indonesia, tokoh-tokoh, Elite dan Pimpinan Partai Golkar. (JS)