Bertemu Ketum Golkar, Lamhot Sinaga Usulkan Taman Sipinsur Lokasi Natal Partai Golkar 2019

760
Lamhot Sinaga bersama Pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar Sumatera Utara bertemu Ketua Umum Partai golkar

JAKARTA, dibaktinews.com

Usai melakukan survey rencana lokasi Perayaan Natal Nasional Partai Golkar tahun 2019, Jumat (11/01/19) lalu di Taman Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara, Lamhot Sinaga  bersama Pengurus DPD I dan DPD II  Partai Golkar Sumatera Utara, menyampaikan hasil survey lokasi Kepada Ketua Umum Partai  Golkar Airlangga Hartarto. Selasa, (15/01/19) kemarin.

Lamhot Sinaga Menyampaikan harapan Kepada Ketua Umum Partai Golkar,  agar merekomendasikan Taman Sipinsur yang terletak di Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara  ditunjuk sebagai Lokasi Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2019.

“Saya dan Rekan dari DPD I dan DPD II Partai Golkar Sumatera Utara sangat berharap  Lokasi yang Kami Survey Pada Jumat (11/1) Lalu bisa di setujui.” Ucap Lamhot Sinaga.  yang merupakan salah satu Ketua DPP Partai Golkar.

Ia memeilih Taman Sipinsur dikarenakan lokasinya yang indah dan merupakan salah satu wisata andalan di Kabupaten Humbang Hasudutan.

“Memang lokasi pelaksanaan Natal Nasional Partai Golkar 2019  sementara  masih tahap di survei,  tapi kami menawarkan lokasi ini agar disurvei dengan alasan Taman Sipinsur merupakan salah satu Lokasi Wisata Terbaik di Kabupaten Humbang Hasundutan, Kita Berharap Pak Ketum menyetujui,”  Ucap Lamhot.

Di lihat dari fasilitas yang dimiliki,  Taman Sipinsur sudah memenuhi kriteria sebagai lokasi kegiatan. Jika terealisasi, akan menjadi kebanggaan  masyarakat di Humbang Hasundutan.

“Saya selalu berdoa  supaya lokasi yang Kami survey bisa dipilih pada keputusan Panitia,” bilang Caleg DPR RI Dari Dapil Sumut II kepada dibaktinews.com. (js)