Ir. Lamhot Sinaga Tawarkan Taman Sipinsur di Humbahas Sumatera Utara. Lokasi Natal Nasional Partai Golkar 2019

1020
Pengurus Partai golkar Saat Survey Lokasi Perayaan Natal Partai Golkar 2019

HUMBAHAS, Paranginan-dibaktinews.com

Perayaan Natal Nasional Partai Golkar Tahun 2019 mendatang, akan di gelar di Sumtera Utara. Taman Sipinsur di Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera utara merupakan lokasi yang akan di rekomendasikan Ir. Lamhot Sinaga kepada panitia.

Menurut Lamhot, Lokasi wisata berbalut Danau Toba ini merupakan lokasi yang nyaman dan merupakan salah satu Lokasi Wisata Terbaik di Kabupaten Humbang Hasundutan dan harus di perkenalkan.

“ Hari ini kita survey dulu, saya mau tawarkan taman Sipinsur ini jadi lokasinya.  Kita berdoa supaya Panitia setuju,” ungkap Ketu DPP Parti Golkar ini. Jumaat, (11/01/19) saat survey lokasi.

Meski demikian, keputusan ada pada paniti Natal yang akan di bentuk. Namun Lamhot berharap besar lokasi ini bisa menjadi lokasi Prayaan Natal Partai Golkar 2019 mendatang.

“ Taman Sipinsur inikan salah satu Lokasi Wisata Terbaik di kampung kita ini, Lokasinya nyaman. jadi kita bersyukurlah kalau lokasi ini bisa jadi tempat perayaan Natal Partai Golkar.” Bilang Lamhot.

Sementara, bila dilihat dari fasilitas,  Taman Sipinsur sudah memenuhi kriteria sebagai lokasi kegiatan. Pasalnya, Lokasinya Indah kebanggaan orang Humbang Hasundutan ini mampu menampung banyak orang bila digunakan .

Taman Sipinsur  terletak di Desa Paerung, Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbahas. Loksinya tak jauh dari Bandara Silangit, menjadi situs yang tepat untuk relaksasi. Suasana sejuk pepohon pinus, hamparan Danau Toba dan Pulau Samosir  membut segala kepenatan dan lelah pengunjung akan hilang begitu sampai di tempat ini.

Pemandangan Danau toba Dari Taman Sipinsur

Bagi mereka yang menyukai kegiatan yang menantang, mereka bisa trakking di perbukitan di dekatnya. Apalagi yang hoby fotografi, pemandangan alam yang indah seperti Danau Toba, kapal, pohon, matahari terbenam, dan masih banyak lagi, tidak akan bisa terlewatkan.

Belum lagi dengan kuliner lokal, yang disebut Mie Gomak. Akan menjadi pilihan cocok untuk sarapan pagi di lokasi ini.

“ Kita berdoalah supaya lokasi ini bisa jadi pilihan tempat Perayaan Natal Partai Golkar.” Ujar Lamhot. (rudi)