Sebanyak 23 Personil Polres Dairi Mendapat Kenaikan Pangkat

1142
Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK pimpn upacara Korps Raport kenaikan pangkat

DAIRI,Sidikalang-dibaktinews.com

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 23 personel Perwira dan Bintara di jajaran Polres Dairi, dari TMT 1 Januari 2019. Kegiatan dilaksanakan di aula Kamtibmas Mapolres Dairi jalan SM. Raja, Kecamatan Sidikalang, Jumat (4/1/18).

Adapun 23 orang personil yang menerima kenaikan pangkat dengan rincian , dari Ipda ke Iptu sebanyak 2 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 5 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 13 orang

Dalam amanatnya Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK mengucapkan, selamat kepada personel yang telah dipercaya dan di nilai baik oleh pimpinan dalam melaksanakan tugas. Sehingga bisa menyandang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kepada  ibu Bhayangkari, saya juga mengucapkan terimakasih dimana selama ini  telah memberikan dorongan, motivasi dan semangat kepada suaminya untuk dapat bekerja dengan baik dan dipercaya pimpinan. Sehingga suaminya bisa mendapatkan kenaikan pangkat,”kata Erwin.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga berharap kepada seluruh personel, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Jadilah Polri yang profesional seperti harapkaan masyarakat, sehingga cita-cita yang diharapkan bersama bisa terwujud.

Personel Polres Dairi yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

“Jadilah Polisi yang dipercaya dan dicintai masyarakat, bekerja secara profesional dan bekerja pantang menyerah dalam melaksanakan tugas negara. Terlebih menjadi pengayom hingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pintanya.

Upacara Korps Raport tersebut turut dihadiri, Wakapolres Kompol Togu Matanari, Kabag Ops Kompol WH. Paranggono, Kabag Sumda Kompol Helmi Yusuf, Kasubag Sarpas Kompol H. Satino. Para Kapolsek Sejajaran, Kasat dan ibu Bhayangkari. (YY)