Hadiri Pelantikan, Dan Unit Intel Kodim 0206/Dairi Minta Anggota PPK Bekerja Dengan Baik dan Jujur

623
Dan Unit Intel Kodim 0206/Dairi memberikan kata sambutan pelantikan anggota PPK

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Dan Unit Intel, Letda Inf Binton Sinaga mewakili Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Penyelenggara Pemilihan Kecamatan (PPK). Kegiatan yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi dilaksanakan di gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, jalan SM Raja, Selasa (2/1/19).

Sebelum pelantikan dimulai terlebih dahulu dilakukan pembacaan keputusan KPU Dairi oleh Seketaris KPU, Gamal Purba tentang penetapan anggota PPK tambahan dari 3 menjadi 5, pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPK sebanyak 30 orang tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua KPU Dairi, Sudiarman Manik didampingi, Devisi Hukum Veryanto Sitohang, Deviri Teknis Freddy, Devisi Program Dan data Hartono Maha, Devisi Parmas dan SDM Jenny Ester Pandiangan.

Selain dihadiri dan Unit Kodim 0206/Dairi, juga hadiri dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Dairi AKP Misrianto, Kasi Datun Kejaksaan Dairi Zulkarnain Harahap, Kesbangpolinmas Dairi Pangoloi Manik dan Ketua Bawaslu Dairi Jadi Surirang Berutu.

Dalam sambutannya Dan Unit Intel Kodim 0206/Dairi, Binton Sinaga menyampaikan selamat kepada para anggota PPK yang baru dilantik. Bekerja dan Laksanakan tugas yang diamanatkan KPU nantinya dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya.

“Informasikan sekecil apapun perintah dari KPU ke masyarakat, bekerjalah dengan jujur, berbuat dan bertindak takut akan Tuhan. Jaga netralitas anda sebagai penyelenggara, agar Pemilu nantinya berjalan aman dan sukses,”tegasnya. (gun’s)