Adu Kuat Suzuki Shogun VS Honda CB 150 R, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

1437
Korban luka parah dirawat di RSUD Sidikalang

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Tabrakan yang melibatkan dua  kendaraan roda dua, antara Suzuki Shogun dengan Honda CB 150 R terjadi di jalan Sidikalang-Medan tepatnya di Desa Panji Sibuta-bura, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (3/1/19) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, 2 orang luka parah atas nama Joel Padang (20) warga Desa Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi dan Martua Sinaga (37) warga  Desa Surung marsada, Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat dan 1 orang luka ringan atas nama, Marudut Solin warga Pakpak Bharat.

Informasi didapat, malam itu sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikemudikan Martua Sinaga yang berboncengan dengan Marudut Solin berjalan dari arah Sidikalang menuju arah Kecamatan Sitinjo.

Sesampainya di Desa Panji Sibura-bura yang mana mereka hendah mendahului mobil yang berjalan searah di depannya. Namun naas, saat hendak mendahului kendaraan tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda CB 150 R, BK 2238 ZAE yanng dikemudikan Zoel Padang. Karena tak teralakan lagi kedua kuda besi itu akhirnya bertabrakan.

Korban luka ringan dan kendaraan yang terlibat lakalantas

Suasana yang tadinya sepi berubah ramai, karena warga yang mendengar suara benturan keras yang ditimbulkan tabrakan tersebut berhamburan keluar rumah dan mendatangi lokasi tabrakan.

“Oleh warga para korban yang menderita luka-luka dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapat perawatan,”terang Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kasubag Humas,”Ipda Doni saleh kepada wartawan, Jumat (4/1/19).

Disebutkan Doni, usai dilakukan olah TKP, untuk keperluan peyidikakan kedua kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan ke Polres Dairi.

“Kendaraan yang terlibat lakalantas sudah diamankan, sedangkan para korban masih dirawat di RSUD Sidikalang dan belum bisa dimintai keterangan,”pungkasnya. (YY)