Kunjungi Kantor DPC PDIP, Djarot Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dairi

806
Djarot saat memberikan arahan dan bimbingan kepada pengurus DPC dan PAC PDIP Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Djarot Saiful Hidayat yang juga menjabat Ketua DPP PDIP kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Dairi di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Rabu (3/10/18). Kunjungan itu untuk bertemu dengan pengurus DPC dan PAC PDIP se-Kabupaten Dairi.

Selain berkunjung Djarot juga akan bermalam di kota kopi sebagai penebus janjinya karena saat kampanye Pilgub yang lalu dirinya tidak sempat datang ke Kabupaten Dairi.

“Sudah lama sekali saya ingin berkunjung ke Dairi, karena pada Pilgub yang lalu saya tidak sempat datang. Untuk itu pada kegiatan konsolidasi kali ini saya katakan akan berkunjung ke Dairi sebelum ke Kabupaten lainnya,”ucapnya.

Menurut Djarot kedatangannya juga sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Dairi, karena pada Pilgub Sumut 2018 yang lalu pasangan Djoss memperoleh suara 85 persen di Kabupaten Dairi.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Dairi karena telah memilih pasangan Djoss pada Pilgub Sumut yang lalu,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Djarot juga membeikan bimbingan dan arahan kepada pengurus partai dan kader partai serta Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kemenangan pada Pilgub Sumut yang lalu, merupakan modal awal untuk para caleg, karena pada waktu itu pasangan Djoss hanya didukung dua partai yakni, PDIP dan PPP. Untuk itu kepada para caleg agar modal ini betul-betul dirawat dan dikelola dengan baik,”pintanya.

Sementara Ketua DPC PDIP Dairi, Resoalon Lumban Gaol dalam kesempatan itu menyampaikan, jumlah caleg PDIP yang akan bertarung pada Pileg 2019 sebanyak 35 orang dari jumlah 35 kursi yang diperebutkan. Adapun target yang ingin dimenangkan sebanyak 9 kursi di DPRD.

“Saat ini PDIP hanya mendapat 4 kursi di DPRD, untuk 2019 kami menargetkan 9 kursi,”sebut Resoalon.

Ditambahkan Resoalon, untuk Pilpres 2019 mereka telah membentuk tim kampnye di Kabupaten Dairi yang mana ketuanya dari PDIP, Wakil Ketua dari Golkar, sekerias dari PKPI dan bendahara dari Nasdem. (gun’s)