Miliki Sabu, Pekerja Penginapan Grand Jun Tidur Di Penjara

1074
Bambang alias Pak Lek dan barang bukti diamanakan di Polres Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Bambang Supriadi alias Pak Lek (48) hanya bisa pasrah saat Polisi menangkapnya, pasalnya ia kedapatan mengkonsumsi dan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,19 gram di tempat kerjanya pada, Jumat (24/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tersangka yang sehari-hari bekerja di penginapan Grand Jun yang berada di Jalan Pahlawan, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi  itu kini harus tidur di sel tahanan Polres Dairi.

“Tersangka kami amankan setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkoba di lokasi penginapan,”kata Kasat Res Narkoba Polres Dairi, AKP Nopiardi, Sabtu (25/8/18)

Barang bukti sabu dan peralatan hisap yang diamankan

Setelah mendapat laporan tersebut petugas Sat Narkoba yang dipimpin KBO Res Narkoba, Ipda CH Manurung beserta petugas lainnya melakukan pengintaian dan selanjutnya menggerebek tersangka. Dari  penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan seorang tersangka dan sejumlah barang bukti sabu dan peralatannya.

“Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti, 2 (dua) klip plastik transparan  berisi sabu seberat 0,19 gram dan bong yang diduga baru dipakai karena masih berisi sisa pembakaran sabu,”terang Nopiardi.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan ke Polres Dairi guna keperluan proses penyelidikan lebih lanjut, serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai undang-undang yang berlaku di NKRI.

“Kami juga masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap tersangka untuk mengungkap jaringan dan asal barang haram tersebut,”pungkasnya.(gun’s)