Jadi Korban Tabrak Lari, Simatupang Menghembuskan Napas Terakhir Di RSU Sidikalang

1885
Korban tewas Tabrak Lari saat berada di RSU Sidikalang

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Lukman Simatupang (27) warga Gang Pendidikan, Kelurahan Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi yang menjadi korban tabrak lari di jalan Batu kapur, Kelurahan Huta Gambir akhirnya tewas di RSU Sidikalang akibat luka parah yang di deritanya.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, Minggiu (29/7/18) malam sekira pukul 21.00 WIB saat korban berjalan kaki dari arah Desa Karing menuju arah jalan Pakpak usai makan dari rumah abang kandungnya.

Sesampainya di jalan Batu Kapur yang kondisi jalan gelap di duga korban di tabrak mobil dari arah belakannya dan hingaa saat ini belum diketahui jenis mobil dan siapa pengemudinya.

Akibat suara benturan yang di timbulkan dari terjadinya kecelakaan itu, salah seorang warga sekitar, Marga Angkat langsung keluar rumah dan menghampiri korban. Karena mengenal korban selanjutnya Marga Angkat memberitahukan ke pihak keluarganya.

Oleh pihak keluarganya korban kemudian di larikan ke RSU Sidikalang untuk mendapat pertolongan. Namun korban menghembuskan napas terakhir tidak lama setelah mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP M. Hasan kepada wartawan, Senin (30/7/18) mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut setelah ada pihak keluarga korban melapor ke Polres Dairi.

“Setelah menerima laporan kecelakaan, petugas Sat Lantas langsung melakukan pengecekan dan olah TKP. Selanjunya memintai keterangan dari para saksi yang melihat kejadian kecelakaan,”terang Hasan.(gun’s)