Tabrakan Sepeda Motor Di depan Kantor PM, 1 Tewas Dan 2 Luka-Luka

832
Kasat lantas M. Hasan saat berada di TKP

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Lastroido Limbong (21) warga jalan Pelita, Kelurahan. Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, tewas di tempat kejadian setelah sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat nomor yang dikendaraiannya bertabrakan di jalan SM. Raja, Sidikalang tepatnya di depan Kantor Polisi Militer (PM), Senin (9/7/18) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi didapat, kecelakaan bermula saat sepeda motor Supra X 125, BB 6807 YB yang dikendarai, Adrerey (20) yang berboncengan dengan Tito Emastro Sinaga (16) keduanya warga Asrama Militer, jalan Sudirman, Kecamatan Sidikalang berjalan melawan arah di jalan SM. Raja Sidikalang.

Sesampainya di depan Kantor PM, mereka hendak berbelok ke arah kiri menuju jalan Merdeka tanpa memperhatikan kendaraan lain yang melintas dari arah berlawanan. Dimana saat itu melintas sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai, Lastroido Limbong.

“Seketika itu juga terjadi tabrakan, sepeda motor yang dikendarai Lastroido Limbong menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai Adrerey yang berboncengan dengan Tito Emaston Sinaga,”terang Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kasat Lantas, AKP M. Hasan.

Isak tangis keluarga korban saat berada di kamar mayat RSUD Sidikalang

Dijelaskan Hasan, akibat kecelakaan tersebut, Lastroido Limbong tewas ditempat kejadian setelah terpental dan kepalanya menghantam trotoar. Sedangkan Adrerey mengalami luka berat dan Tito Emaston Sinaga mengalami patah kaki sebelah kanan.

“Korban tewas Lastroido Limbong selanjutnya di bawa ke kamar mayat RSUD Sidikalang untuk di visum dan menunggu pihak keluarganya. Sedangkan korban luka berat, Adrerey di rawat di RSU Sidiklang dan Tito Emaston Sinaga dirujuk ke RSU di Medan,”kata Hasan.

Ditambahkan Hasan, Kendaraa yang terlibat lakalantas sudah diamankan ke Polres Dairi sebagai barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut.(gun’s)