Patambor Se-Kabupaten Dairi Dukung Dan Berangkatkan Depriwanto-Azhar Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi

972
Patambor Dairi saat mendoakan dan berangkatkan Depriwanto-Azhar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Pungguan Pomparan Raja Toga Manurung Boru, Bere, Ibebere (Patambor) se-Kabupaten Dairi dukung dan berangkatkan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi pada Pilkada serentak 2018.

Acara dukungan yang dihadiri Patambor se-Kabupaten Dairi tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Nasional Djauli Manik, jalan SM. Raja Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (14/6/18) lalu.

Ketua Patambor Dairi,  PJ. Manurung mengatakan, kegitan ini selain untuk mendukung amangboru, Depriwanto Sitohang dan Azhar Bintang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2019-2024, juga untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Dairi 2018.

Selain itu, Depriwanto Sitohang masih keturunandan ada hubunga darah dengan marga Manurung, karena nenek moyang atau leluhurnya boru Manurung. Oleh karena itu Marga Manurung wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut satu ini.

“Kami wajib mendukung dan memenagkan Depriwanto Sitohang yang berpasangan dengan Azhar Bintang sebagai Bupati/Wakil Bupati Dairi pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti,”ungkapnya.

Disebutkannya lagi, kalau pasangan ini merupakan pasangan pelangi yang mana telah mewakili suku dan agama yang ada di Kabupaten Dairi. Visi dan misi pasangan calon nomor satu ini juga sangat bagus dan jelas.

“Dengan program 5 pilar pembagunan yang mereka bawa, kami yakin Kabupaten Dairi akan semangkin maju dan sejahtera,”ucapnya.

Calon Bupati,Dairi, Depriwanto Sitohang saat memberikan kata sambutan.

Sementara calon Bupati Dairi, Depriwanto Sitohang mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati banyak yang menghalang-halangi, agar dirinya dan Azhar Bintang gagal dan tidak ikut menjadi calon Bupati Dairi.

“Banyak macam dan jalan dibuat orang, agar kami tidak menjadi calon, tapi karena manusia yang bermohon, Tuhan yang menentukan langka. Semuanya yang menggangu bisa terlewati sehingga kami bisa ikut sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Dairi,”ucapnya.

Menurut Depriwanto, dirinya dan Azhar Bintang tidak pernah sedikit pun untuk menghalang-halanggi orang menjadi calon Bupati, malah sebaliknya ada orang yang ingin menghalangi mereka.

“Menurutnya berapa pun calon Bupati mau dua, tiga atau berapun tidak masalah, yang penting kami yang menang,”kata Depriwanto yang langsung disambut tepung tangan para undangan yang hadir.

“Saya yakin bila Patambor bersatu, maka calon nomor 1 yang didukung partai Golkar dan Partia PAN pasti akan menang pada pilkada 27 Juni 2018 nanti,”tambahnya.(gun’s)