Lama Ditarget, Pemakai Sabu diamankan Polisi Dari Teras Rumah warg

542
Tersangka saat diamankan di Polres Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Miliki narkotika Gol 1 jenis Sabu, Agus Nasution (38) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten, Dairi di amankan petugas Sat Narkoba ke Polres Dairi,  saat sedang duduk di teras rumah milik warga, Senin (4/6/18) pukul 23.00 WIB.

Penangkapan tersebut, dilakukan setelah petugas Sat narkoba Polres Dairi menerima adanya laporan dari warga masyarakat sekitar tentang adanya transaksi narkoba yang kerap dilakukan di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh.

Atas laporan itu, petugas Sat Nakoba yang dipimpin Kanit Res narkoba, Ipda CH, Manurung SH langsung menuju TKP, selanjutnya melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang duduk di teras rumah milik, Rudi Matanari di sekitar jalan Ahmad Yani.

“Saat akan kita amankan, tersangka sempat membuang bungkusan timah rokok dari tangannya. Setelah diambil ternyata berisi barang haram jenis sabu,”terang Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui Kasubag Humas, Ipda Hardi Sianipar SH.

Barang bukti yang diamankan

Menurut Hardi, Saat ini tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram sudah ditahan dan diamankan di Polres Dairi untuk proses penyidikan dan penembangan lebih lanjut.

“Selain barang bukti sabu, juga diamankan uang kertas sebanyak Rp. 200.00 serta e-KTP milik tersangka, dan saat ini petugas masih melakukan pengembangan,”punkasnya Hardi (gun’s)