Mobil Grand Max Terbalik, Warga Deli Serdang Tewas Di Dairi

1556
Mobil Grand Max yang terbalik di jalan lintas Sidikalang-Medan, Kecamatan Sumbul

DAIRI, Sumbul-dibaktinews.com

Kecelakaan tunggal, Mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max BK 8750 DB di jalan lintas Sidikalang-Medan tepatnya di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (28/5/18) pukul 18.00 WIB. Akibatnya 1 orang tewas dan 2 orang mengalami luka berat dan ringan.

Korban tewas dalam kejadian tersebut, Muhammad Hambali Nasution (39) kernet mobil warga jalan Besar Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Deli Serdang, sedangkan sang supir Muhammad Ramlan Batubara (32) warga jalan Ampera , Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang mengakami luka ringan dan istrinya Rohani Nasution (34) luka berat dan masih dirawat di RSU Sidikalang.

Informasi di dapat, kecelakaan tunggal bermula, saat mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan, Muhammad Ramlan Batubara membawa penumpang, Rohani Nasution 34 (istrinya), Muhammad Arif 8 (anaknya), Hanisap Hazizah 4 (anaknya) dan Muhammad Hambali Nasution  39 (kernet), datang adari arah Medan menuju Sidikalang.

Sesampainya di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul yang kondisi jalannya menurun dan menikung ke kanan, diduga ban belakang sebelah kiri mengalami pecah. Sehingga seketika itu oleng dan menabrak diding tebing pada bahu jalan sebelah kiri dan selanjutnya membuat mobil terbalik-balik.

Kecelakaan tersebut membuat warga sekitar berhamburan mendatangi lokasi dan selanjutnya melakukan pertolongan. Petugas Sat Lantas Polres Dairi yang mendapat laporan terjadinya kecelakaan mendatanggi TKP dan kemudian melakukan evakuasi dan membawa para korban ke RSU Sidikalang untuk mendapat perawatan.

“Korban Muhamamad Hambali Nasution, tewas sebelum mendapat pertolongan,”terang Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kasat Lantas, AKP M. Hasan SH kepada wartawan. (YY)