Rimso – Bilker Yakin Warga Dairi Bakal Ukir Sejarah Demokrasi

616

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Gelaran kampanye pilkada Kabupaten Dairi Sumatera Utara makin meriah. Pasangan kandidat no urut  3 Rimso Maruli Sinaga dan Bilker Purba siap untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Dairi Sumatera Utara.

Dengan dukungan masyarakat melalui jalur independen, pasangan ini yakin menjadi pilihan masyarakat untuk membawa Kabupaten Dairi kearah yang lebih baik lagi. Paslon no urut 3 ini mengajak masyarakat Kabupaten Dairi Untuk Mengukir Sejarah.

“Saya yakin masyarakat Dairi akan ukir sejarah demokrasi, dengan  memenangkan calon dari rakyat.”  Ujar Rimso, senin (21/5/18) melalui pesan WhatsApp.

Sebagai satu-satunya pasangan yang di usung rakyat. Rimso – Bilker yakin bisa fokus mewujudkan pembangunan kearah yang lebih baik dengan amanat rakyat.

“Karena kami diusung rakyat maka pasti fokus 100% melayani rakyat.” sambung Calon  Bupati No urut Tiga ini.

Setelah menggelar rapat koordinasi  bersama tim pemenangannya. Paslon no urut 3 ini akan menggelar kampanye perdananya pada 25 May 2018 mendatang di Kecamatan Tanah Pinem.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi akan mulai memasang Alat Peraga Kampanye pasangan no urut 3 ini pada selasa (22/5/18), di setiap Kecamatan hingga ke desa.

“APK, seperti spanduk, baliho dan umbul – umbul mungkin besok mulai dipasang,  Bahan Kampanye sudah diserahkan semalam. Ada 4 item masing masing 50.000 eks.”   bilang  komisioner KPU Dairi Jeni Solin melalui cellularnya, senin (21/5/18).

Sebelumnya pasangan Rimso Maruli Sinaga dan Bilker Purba  disahkan KPU Dairi sebagai pasangan no urut 3 pasca keputusan Mahkama Agung. (rudi)