Korda Relawan Jokowi Centre Dairi Dikukuhkan

1118
Penyerahan bendera pataka oleh pengurus korda Sumut

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Koordinator Daerah (Korda) dan Kecamatan Relawan Jokowi Centre (RJC) Kabupaten Dairi dikukuhkan, Kamis (17/5/18) lalu, bertempat di hotel Mutiara, jalan Parluasan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Pengukuhan tersebut dipimpin perwakilan Korda Sumut, J. Manullang.

Adapun pengurus yang dikukuhkan, yakni, Ketua Umum  Yustin M. Sianipar, Seketris Sehat F Sidabutar, Bendahara Pisser Agustinus Simamora.

Dalam sambutannya ketua panitia, Pisser Agustinus Simmora mengucapkan permohonan maaf karena masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Namun  kiranya semua itu tidak menguraanggi semangat untuk melaksanakan pengukuhan RJC korda Dairi ini.

“Kepada para koordinator kecamatan yang akan dikukuhkan nantinya kiranya dapat langsung bekerja untuk menyampaikan keberhasilan-keberhasilan Presiden Jokowi yang telah kita rasakan saat ini, sehingga bisa 2 periode memimpin Indonesia”ucap Pisser.

foto bersama pengurus koda yang baru dikukuhkan

Ketua Umum, Yustin M. Sianipar dalam arahannya menghimbau kepada seluruh pengurus korodinator kecamatan (Korcam) yang baru dikukuhkan segera membuat kepengurusan dan melakukan konsolidasi hingga tingkat ke desa (Kordes).

“Saya berharap kepada pengurus yang telah dikukuhkan dapat terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa. Selain itu harus bisa mengajak masyarakat untuk menangkal dan tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax yang menjatuhkan pemerintahan Jokowi,”pintanya.

Sementara, mewakli Korda Sumut, J. Manullang menyampaikan bahwa Kabupaten Dairi pada Pilpres 2014 merupkan salah satu daerah penyumbang suara terbanyak sekitar 83 persen untuk kemenangan Jokowi.

“Untuk itu merupakan tugas kita bersama pada Pilpres 2019 untuk kembali memenangkan Pak Jokowi dengan jumlah perolehan suara yang lebih besar lagi,”bilangnya. (gun’s)