Fans PSMS Medan, Warga Dairi  Tewas di Perjalanan

1661

DAIRI, Sidikalang – dibaktinews.com

Pengurus karang taruna Kabupaten Dairi Berduka, Ari Agustinus Pasaribu warga Panji Asri Desa Sitinjo II Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi Sumatera Utara meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan lintas medan – Sidikalang tepatnya di Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo pada Jumat pagi (18/5/18). Foto peristiwa naas itu sempat viral di medsos membuat warga Kabupaten dari Heboh.

Korban ternyata bekerja di Rumah Sakit Umum Sidikalang dan merupakan pengurus Karang Taruna Kecamatan Sitinjo.

“Ia bg, kami lagi di rumah duka nunggu jenazah,” Ujar David Silitonga Sekretaris Karang taruna Kabupaten Dairi. Dihubungi melalui cellularnya. Jumat malam, (18/5/18).

Dari cerita David, korban Rencananya berangkat dari Sidikalang menuju Kota Medan untuk menyaksikan pertandingan antara PSMS Medan melawan Sriwijaya FC Liga 1 Indonesia babak 9 yang bertanding pukul 21:00 wib (18/05/2018). Ditengah perjalanan di duga korban mengalami kecelakaan lalulintas, korban di temukan sudah terbaring di badan jalan dengan kondisi luka parah dan sepeda motor merek Honda Beat warna hitam bernomor polisi BB 3083 YH, ringsek.

Warga dan petugas polsek Setempat sempat membawa korban ke puskesmas Tiga Panah Karena kondisi medis, keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit di Medan. Namun tidak terolong.

“ dia memang Fanatik bola, Fans PSMS.” Bilang david.

Korban juga dikenal  aktif di bidang keolahragaan di karang taruna khusunya bola kaki, dan salah satu Smack Holligan Sidikalang.  Rencananya korban dimakamkan hari ini.

Sementara itu, ucapan turut bela sungkawa membanjiri akun facebook Korban.    rekan-rekannya mengucap selamat jalan dan turut berdukacita.

“SELAMAT JALAN SAHABAT YODHA KAMI Arigustus Pasaribu.” Ujar Account Davit Silitonga

“Selamat jalan bng Arigustus Pasaribu, smoga amal ibadah abng di terima disisi TUHAN.amin” Jesica P. Ayu Simamora

“RIP ito… Tenanglah bersama Bapa di surga. Tuhan sdah lebih sayang samamu ito.Smg keluarga diberikan ketabahan” Pinta Shari Aritonang. (firma)