Azhar Bintang Disambut Hangat Warga Desa Hutaimbaru

757
Warga Desa Hutaimbaru saat menghadiri kampanye

DAIRI, Siempat Nempu-dibaktinews.com

Kampanye calon Wakil Bupati Dairi, Azhar Bintang di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Senin (23/4/18) disambut hangat warga. Walau keadaan cuaca hujan, warga khususnya kaum ibu-ibu dengan antusias mendatanggi dan mengikuti pelaksaan kampanye hingga selesai.

Semaraknya sambutan warga desa tersebut, menandakan kalau pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Dairi yang merupakan pasangan pelangi tersebut, dicintai dan disenanggi warga.

Dalam orasinya, Azhar Bintang mengatakan, nasib Kabupaten Dairi 5 tahun kedepan ada ditangan saudara-saudaraku sekalian. Untuk itu pada 27 Juni 2018 nanti jangan lupa mencoblos nomor 1, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang.

“Dengan motto, Bekerja dan Berkarya Untuk Rakyat melalui 5 pilar pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pariwisata dan Keagamaan kita yakini Dairi pasti akan maju dan sejahtera,”ucap Azhar yang disambut tepung tangan seluruh warga yang hadir.

Disebutkan Azhar, hangatnya sambutan warga masyarakat yang terus mengalir setiap pelaksanaan kampanye di setiap desa dan kecamatan membuat dirinya tetap bersemangat dan tidak merasa capek lagi walau setiap hari melakukan kampanye.

“Ini menandakan bahwa masyarakat Dairi tidak terpengaruh dengan yang namaya, black campaign (kampanye hitam) yang dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggungjawab,”terangnya. (gun’s)