Korban Tabrak Lari, 2 Luka Berat 1 Luka Lecet

1021
Sepeda motor korban tabrak lari

Dairi, Sidikalang-dibaktinews.com

 

Kecelakaan korban tabrak lari di Jalan Lintas Sidikalang-Medan tepatnya di kawasan Hutan Lae Pondom, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Minggu (21/4/18) pukul  23.00 WIB. Mengakibatkan 2 orang luka berat atas nama, Antonius Simarmata dan Mangapul Dabuke, serta 1 orang luka ringan atas nama,  Aldi Junaedi Silalahi, ketiganya warga Desa Barisan Nauli, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Informasi didapat, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega R, BK 4677 XH yang dikemudikan, Antonius Simarmata yang berbocengan dengan Aldi Junaedi Silalahi dan Mangapul Dabukke yang berjalan dari arah Sidikalang. Sesampainya dikawasan hutan yang kondisi jalannya lurus dan mendatar dan gelap, tiba-tiba dari arah Medan datang mobil  minibus yang  tidak diketahui jenisnya dan nomor platnya.

Brakkk, bagian depan mobil menabrak  dan selanjutnya menyeret sepeda motor hingga beberapa meter. Usai terjadi tabrakan sang supir mobil minibus pun langsung lari tancap gas meninggalkan korbannya.

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kasat lantas, AKP M. Hasan SH kepada wartawan menjelaskan, kalau pihaknya mengetahui terjadinya kecelakaan pada, Minggu, (22/4/18) pukul 15.00 WIB.

“Mereka korban tabrak lari, karena saat kita mintai keterangan dari salah satu korban yang luka lecet, Aldi Junaedi Silalahi mengatakan, tidak tau jenis dan nomor plat mobil yang menabrak mereka,”terang Hasan. (gun,s)