Miliki Sabu, Aritonang Dapat Hadiah Gelang Kembar

1259
Tersangka dan Barang bukti narkoba diamankan di Polres Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Darwin Aritonang (26) yang berprofesi sebagai supir  yang tinggal bersama neneknya di Desa Sungai Raya Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi dihadiahi gelang kembar dari Sat Narkoba Polres Dairi. Pasalnya ia kedapatan memiliki narkotika jenis sabu dari dalam kantong celananya.

Penangkapan tersangka, Kamis (19/4/18) pukul 13.00 WIB, setelah sebelumnya ada informasi dari warga akan adanya transaksi narkoba di Desa Silomboyah. Berkat informasi tersebut, petugas yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Nopiardi bersama KBO Sat Narkoba, Ipda Sumitro Manurung SH melakukan pengintaian dan selanjutnya menangkap tersangka dari jalan Sidikalang-Tigalingga tepatnya di KM 11 Desa Silomboyah, Kec. Siempat Nempu Hulu saat mengendarai  sepeda motor metic honda beat tanpa plat nomor.

Benar saja, begitu dilakukan penggeledahan, petugas berhasilkan mengamakan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,38 gram. Oleh petugas selanjutnya tersangka diboyong ke Polres Dairi untuk keperluan proses penyidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Dairi, Ipda Hardi Sianipar  SH saat dikonfirmasi tangkapan tersebut mengatakan , kalau tersangka baru 2 minggu datang ke Dairi dan tinggal bersama neneknya.

“Diduga tersangka merupakan kurir narkoba antar Kabupaten,” terang Hardi.(gun’s)